Home Roda Niaga Perkuat Layanan, Hino Resmikan Showroom 3S Baru di Aceh

Perkuat Layanan, Hino Resmikan Showroom 3S Baru di Aceh

295
0

Jakarta – Untuk memperkuat layanannya bagi kegiatan bisnis para konsumennya PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan outlet terbaru di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Outlet atau showroom yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Lampeuneurut, Aceh Besar,- Indomobil Prima Niaga – ini merupakan cabang yang kedua di kota Serambi Mekkah.

Sebelumnya, showroom tersebut hanya memiliki fasilitas 1S (Sales) dan sekarang sudah ditingkatkan menjadi 3S seiring dengan meningkatnya volume dan kebutuhan layanan purna jual bagi konsumen di kota Aceh Besar dan sekitarnya.

“Tujuan diresmikannya outlet 3S ini yaitu untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan komersial, sekaligus meningkatkan bisnis Hino di Propinsi Aceh. Karena disini merupakan salah satu pasar yang penting bagi Hino dimana disini banyak terdapat Industri Gas Alam, Minyak Bumi, Semen, Pertanian dan Perkebunan,” tutur Presiden Direktur PT HMSI, Hiroo Kayanoki, dalam siaran pers yang diterima Otoniaga, di Jakarta, Kamis (29/9).

Bangunan outlet seluas 1.535 m2 itu berdiri di atas lahan 5.605 m2 dan memiliki 4 bay/stall, ditunjang peralatan lengkap, ruang tunggu yang nyaman berfasilitas wifi. Indomobil Prima juga menyediakan service car bagi pemilik kendaraan yang tidak bisa datang ke showroom, serta layanan booking service.

prescon-opening-hino-aceh-29-sep-2016“Melalui showroom baru ini, kami berharap dapat lebih memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan Hino di wilayah Aceh Besar. Melalui konsep Total Support, Hino memberikan best fit product serta layanan purna jual yang mumpuni untuk masa pakai yang maksimal dan biaya yang minimal. Sehingga customer dapat menjalankan bisnisnya dengan lancar dan sukses,” ujar Direktur Penjualan & Promosi HMSI, Tatsuro Tazaki yang hadir di acara tersebut.

Penjualan Hino di wilayah Aceh semester pertama tahun ini, terbilang cukup moncer. Di segmen medium duty truck Hino masih menggengam pangsa pasar sebesar 71%.

Bagi Direktur Penjualan & Promosi HMSI, Santiko Wardoyo, capaian itu menjadi bukti kualitas dan layanan produk Hino dipercaya masyarakat Aceh. Sehingga, lanjutnya, kehadiran showroom baru tersebut akan memacu penjualan lebih kencang lagi.

Dengan showroom berfasilitas lebih lengkap dan sesuai dengan standard dari HMSI, kami harapkan market share ini dapat terus terjaga dan masyarakat semakin puas akan produk dan layanan kami, “ imbuhnya. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here