Home Roda Niaga Pabrik VW untuk Rakit Crafter Mulai Dibuka

Pabrik VW untuk Rakit Crafter Mulai Dibuka

125
0
pabrik vw

Września – Setelah dilakukan peletakan batu pertama pada September 2014 akhirnya kemarin (25/10), pabrik VW di Września di Polandia secara resmi dibuka.

Pabrik ini didedikasikan untuk merakit generasi terbaru VW Crafter, yang sosoknya diluncurkan di IAA Hannover 2016 lalu.

Volkswagen Group Andreas Renschler, CEO of Volkswagen Truck & Bus, menyatakan bahwa pabrik ini menyoroti kerjasama baru di dalam produksi otomotif antara Volkswagen Commercial Vehicles (Crafter) dan MAN (TGE). Keduanya berada di bawah payung VW Truck & Bus.

“Crafter generasi baru dan pabrik baru dengan kapasitas produksi tahunan 100.000 unit (17 kendaraan per jam dan hampir 380 kendaraan per hari) membuat posisi kami lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya di segmen van besar,” katanya.

Pabrik Września memiliki luas 220 hektar atau setara dengan sekitar 300 lapangan sepakbola dan mempekerjakan 437 robot. VW Commercial Vehicles mengatakan pabrik ini menyerap 3000 karyawan dan membutuhkan investasi 800 juta Euro untuk fasilitas produksi dan konstruksi. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here