Home Kendaraan Niaga Truk Truk Trailer Baru Dongfeng Tianlong T39L 6×4 Meluncur di China

Truk Trailer Baru Dongfeng Tianlong T39L 6×4 Meluncur di China

468
0

Beijing – Pabrikan truk asal China, Dongfeng meluncurkan model baru trailer di negeri tirai bambu, New T39L untuk usaha bisnis batu bara. Hadirnya truk baru ini merupakan jawaban dari Dongfeng terkait regulasi baru dari daya angkut truk di China.

Model baru truk trailer ini didesain dengan bobot yang sangat ringan, hanya 8,2 ton dan menjadikannya truk dengan platform teringan.

Selain keunggulan memiliki bobot yang ringan, truk ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat hemat. Hadir dengan spesifikasi mesin diesel elektrik Cummings ISL 9.5 dengan konsumsi 186 g/kwh. Dibandingkan dengan mesin bertenaga sama, dikatakan bahwa Dongfeng New Tianlong T39L ini memiliki torsi, konsumsi bahan bakar yang lebih baik.

dongfeng-new-tianlong-t39l-system

Terdapat juga fitur EBP fuel saving yang membantu pengemudi tergantung pada kondisi jalan untuk mengganti mode mengemudi, power, standar dan economy. Sistem ini mampu mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 5 persen.

Selain itu, dikatakan juga bahwa truk ini memiliki kenyamanan tinggi yang membuat pengemudi mengoperasikan kendaraan  lebih mudah, nyaman dan aman dengan kabin luas dan jarak pandang luas. Dilengkapi juga dengan double sleeper, airbag, pemanas kaca spion dan berbagai fitur lainnya. (Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here