Home Rest Area Ini Cara Dapat Gratis Pertalite Dari Pertamina di Hari Kartini

Ini Cara Dapat Gratis Pertalite Dari Pertamina di Hari Kartini

177
0

Jakarta – Memperingati hari Kartini yang akan berlangsung pada 21 April, Pertamina ternyata menghadirkan program promo bagi gratis BBM Pertalite kepada pelanggannya. Program memperingati hari Kartini dari Pertamina ini digelar dalam 2 skema, yaitu Nasional dan wilayah per daerah.

Pertama, untuk skema Nasional, 10 SPBU setiap wilayah di Indonesia akan berpartisipasi dalam program “Semangat Kartini Masa Kini” yang akan diselenggarakan pada 21 April 2017 Pk.08.00 – 10.00 (waktu setempat) dan Pk. 16.00 – 18.00 (waktu setempat). Pada program ini, khusus berlaku untuk konsumen wanita yang mengisi atau membeli BBM Perta atau Dex Series di SPBU mendapat kesempatan gratis 1 liter Perta/Dex Series.

Caranya, para konsumen wanita itu diharuskan menyampaikan testimony semangat kartini untuk masa depan. Selanjutnya menulis testimony tersebut pada “Wall Kartini”. Setelah menulis testimony tersebut, konsumen akan foto di dekat tulisan testimony tersebut dengan latar belakang wall Kartini yang bertuliskan “Bangga Menjadi Kartini Masa Kini”.

Hasil foto tersebut wajib diupload ke sosial media setiap konsumen dengan melakukan tag atau mention @pertamax_IND serta menambah hashtag #semangatkartinimasakini dan #semangatpertamina.

Sedangkan untuk skema kedua adalah untuk wilayah. Khusus untuk wilayah MOR II JBB, program “Light Your Day With Pertalite” dilaksanakan pada 21 April 2017 Pukul 09:00 – 12:00 WIB di SPBU terpilih di 80 SPBU di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten.

Uniknya, program di wilayah ini tidak hanya diperuntukkan untuk kaum wanita saja, namun juga untuk konsumen pria, dengan cara menyanyikan lagu “Ibu Kita Kartini” untuk mendapatkan gratis Pertalite 1 liter. Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mendapat tambahan gratis 1 liter Pertalite dengan memakai pakaian daerah. Promo untuk wilayah ini maksimal untuk 100 konsumen per SPBU selama masa promosi berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here