Home Roda Niaga Scania Perkuat Digitalisasi dengan Chief Digital Officer Baru

Scania Perkuat Digitalisasi dengan Chief Digital Officer Baru

102
0
Scania S

Södertälje – Digitalisasi terus diperkuat oleh Scania. Dan mulai pertengahan Mei 2017 pabrikan truk dan bus ini akan memiliki Chief Digital Officer baru Mikael Cato.

“Digitalisasi Scania memberikan hasil dan sekarang dalam perjalanan untuk menjadi salah satu proses utama kami dan akan menjadi faktor keberhasilan dalam upaya kami untuk melakukan perbaikan terus menerus di semua bidang bisnis kami. Peran Mikael Cato sebagai Chief Digital Officer akan mengembangkan, mempercepat dan mengkoordinasi transformasi digital kami,” kata President and CEO, Henrik Henriksson.

Sebelum ke Scania, Cato, pria kelahiran 1972, bekerja di sebuah perusahaan konsultan IT – Acando – sejak 2014 sebagai  head of Area Digital. Sejak 1998 dia pernah menjabat di berbagai posisi di pengembangan bisnis digital dan teknologi di Connecta, Valtech dan Cybercom.

“Saya tak sabar untuk bekerja di Scania. Ini akan sangat menarik bekerja dengan digitalisasi di Scania, yang beroperasi dalam industri yang ditandai dengan pengubahan besar dan di mana digitalisasi adalah masalah penting,” kata Mikael Cato. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here