Home Roda Niaga Asik, Sopir GO-BOX Dapat Pelumas Mobil SuperBox Gratis

Asik, Sopir GO-BOX Dapat Pelumas Mobil SuperBox Gratis

230
0

Jakarta – Para pemilik truk pickup yang bergabung dalam GO-BOX mendapat kesempatan untuk mencoba pelumas Mobil SuperBox dari ExxonMobil Lubricants.

Uji coba ini tertuang dalam kerjasama strategis antara ExxonMobil Indonesia dengan GOJEK.

“Bagi GO-JEK, meningkatkan pengalaman pengemudi dalam berkendara merupakan salah satu prioritas utama kami. Kami memiliki program SWADAYA yang dapat membantu mitra kami dalam meningkatkan taraf hidup mereka. Program ini memberikan lima keuntungan utama termasuk akses layanan finansial, cicilan terjangkau, diskon, akses terhadap peluang bisnis dan keselamatan berkendara. Oleh karena itu, kami menyambut baik penawaran Mobil SuperBox yang tentunya akan memberikan berbagai manfaat bagi mitra GO-BOX kami. Pengalaman berkendara secara mulus ini tentunya akan membuat para pengemudi kami menjadi lebih bersemangat dalam bekerja,” kata Monica Oudang, Chief Human Resources Officer, GO-JEK Indonesia.

Oli Mobil SuperBox dirancang untuk truk pickup ringan berbahan bakar bensin seperti Suzuki Mega Carry, Suzuki Carry, Daihatsu Gran Max Pickup, Daihatsu Himax, Toyota Hilux.

Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advanced 10W40 diformulasikan menggunakan teknologi pelumas terkini. Pelumas Mobil SuperBox dirancang secara khusus untuk pasar Indonesia. [Itn]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here