Home Rest Area Konser ‘Panggung Kita’ Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals, Angkat Budaya Baduy Banten

Konser ‘Panggung Kita’ Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals, Angkat Budaya Baduy Banten

336
0

Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), berkolaborasi dengan musisi legendaris, Iwan Fals pada acara ‘Panggung Kita’ mengangkat budaya Baduy–Banten yang diselenggarakan di kediaman Iwan Fals di Leuwinanggung, Depok (29/7).

KTB berharap kolaborasi antara produk legendaris dan sosok legendaris yang disebut Legend Meets Legend ini dapat memberikan kontribusi dimana Mitsubishi FUSO berkontribusi melalui pembangunan ekonomi dan infrastruktur sedangkan Iwan Fals berkontribusi melestarikan Budaya Indonesia

Kolaborasi Legend Meets Legend berlanjut pada konser ‘Panggung Kita’ yang merupakan rangkaian konser budaya ke-5 yang diselenggarakan oleh Iwan Fals. Mitsubishi FUSO menjadi sponsor utama untuk ke-2 kalinya setelah sebelumnya mengusung tema Minangkabau dari tanah Sumatera Barat. Rencananya Iwan Fals akan terus melanjutkan rangkaian ‘Panggung Kita’ hingga seluruh budaya daerah di Indonesia dapat tetap dilestarikan.

KTB menganggap bahwa keterlibatannya pada ‘Panggung Kita’ merupakan bagian dari misi melestarikan Budaya Indonesia yang begitu beragam dan kaya. KTB sadar betul bahwa kepedulian Iwan Fals terhadap budaya perlu diapresiasi, maka dari itu KTB mendukung penuh program yang bertujuan untuk melestarikan budaya ini.

Di acara ini, Iwan Fals membawa serta satu unit truk Colt Diesel dimana pengunjung dapat mengobservasi secara langsung ketangguhan truk yang mendapat rekor ‘Penjualan Truk Terbanyak’ dari MURI. Disini pengunjung juga bisa mengikuti aktivasi sosial media dan berkesempatan mendapat berbagai hadiah menarik. Selain musik, pengunjung juga disuguhi pertunjukkan tari-tarian serta jajaran UKM yang membawa hasil kerajinan tradisional dari Baduy, Banten.

Iwan Fals yang kini menjadi ikon Mitsubishi FUSO Indonesia memiliki keterikatan erat antara musik, supir truk, dan budaya daerah di Indonesia. Kebesaran nama Iwan Fals tak lepas dari jasa para supir truk yang mendengarkan lagu-lagu Iwan Fals sebagai teman dalam perjalanan sehingga lagu-lagunya dapat terdengar hingga ke penjuru nusantara. Kolaborasi Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals mempersembahkan lagu ‘Di Bawah Tiang Bendera’ khusus dedikasikan untuk Satu Juta Unit Colt Diesel berkontribusi untuk negeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here