Home Onderdil Goodyear Hadirkan Dua Ban Baru Untuk Kendaraan Komersial di Indonesia

Goodyear Hadirkan Dua Ban Baru Untuk Kendaraan Komersial di Indonesia

372
0

Tangerang – Perusahaan ban asal Amerika Serikat, Goodyear memasuki tahun ke 100 hadir di tengah masyarakat Indonesia. Menggunakan momentum ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 PT Goodyear Indonesia, Tbk. menghadirkan beberapa produk baru, baik itu ban untuk kendaraan komersial maupun kendaraan passanger.

“Partisipasi kami di GIIAS 2017 adalah bentuk komitmen Goodyear kepada konsumen Indonesia untuk menjawab permintaan pasar lokal dengan teknologi terbaru. Dalam 100 tahun jad, kami bangga untuk mengatakan bahwa Goodyear selalu berupaya sebaik-baiknya untuk menyesuaikan diri dalam perubahan dengan memberikan produk terbaik bagi industri otomotif Indonesia,” kata Allan Loi, Managing Director PT Goodyear Indonesia, Tbk.

Goodyear meluncurkan dua produk ban baru untuk kendaraan komersial, S700 dan S200+ yang sudah dilengkapi dengan teknologi Omnitrac-max sehingga jarak tempuh lebih panjang, tidak mudah pecah dan keausan ban yang merata.

Produk ban S700 dikatakan hadir dengan teknologi kompon baru yang cocok untuk digunakan truk kelas berat melibas perpaduan jalanan datar dengan semi off road yang cocok digunakan oleh kendaraan di bidang bisnis konstruksi, pertanian dan perkebunan. Sedangkan ban kedua, S200+ merupakan ban yang dikembangkan khusus untuk Indonesia dengan teknologi kompon baru membuat ban memiliki jarak tempuh lebih jauh, cocok digunakan pada kondisi jalan Tanah Air baik itu bagi truk maupun bus dengan jarak tempuh jauh.

“Goodyear selalu berinovasi dalam menciptakan dan memproduksi ban dengan kualitas terbaik untuk menjawab permintaan pasar yang semakin mengutamakan kenyamanan dan keamanan. Tidak hanya ban untuk mobil keluarga, tapi kami juga memperkenalkan ban terbaru untuk para pemilik armada transportasi. Karena kami tahu, selain bahan bakar, keluhan para pemilik armada transportasi yaitu besarnya pengeluaran biaya untuk ban,” Ujar Iman Santoso, Marketing & Product Development Diector – ASEAN Commercial PBU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here