Home Rest Area Rayakan Hari Kemerdekaan RI, Mitsubishi Fuso Hibur Pengunjung GIIAS 2017

Rayakan Hari Kemerdekaan RI, Mitsubishi Fuso Hibur Pengunjung GIIAS 2017

268
0
Mitsubishi Fuso Iwan Fals GIIAS 2017 17 Agustus otoniaga

Tangerang – Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Coorporation (MFTCB) dan brand ambassadornya, Iwan Fals meramaikan booth Mitsubishi Fuso pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Tangerang.

Para pengunjung pameran otomotif GIIAS 2017 di hall 3, khususnya booth Mitsubishi Fuso menyambut dengan meriah penampilan penyayi legenda, Iwan Fals. Terlihat dari antusiasme pengunjung yang terus bertambah seiring dengan berlangsungnya penampilan Iwan Fals pada pukul 15.00 hingga 16.00 WIB.

Kehadiran Iwan Fals untuk menghibur pengunjung pameran adalah salah satu bentuk program yang diadakan Mitsubishi Fuso dalam menyambut ulang tahun kemerdekaan ke 72. Iwan Fals menyanyikan beberapa lagu, diantaranya adalah bento dan umar bakri.

Selain penampilan Iwan Fals, Mitsubishi Fuso juga mengumumkan mimpi terbaik dari program ‘Truk Sejuta Mimpi’. Sejak Maret 2017 lalu, program Truk Sejuta Mimpi telah mengumpulkan mimpi-mimpi masyarakat Indonesia yang membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Duljatmono, Direktur Marketing KTB menyatakan bahwa program ‘Truk Sejuta Mimpi’ merupakan apresiasi KTB atas pencapaian pejualan Satu Juta Unit Colt Diesel.

“Pencapaian Satu Juta Unit Colt Diesel berhasil diraih berkat loyalis konsumen yang terus bertekad untuk meraih sukses bersama Mitsubishi Fuso. Setiap kesuksesan berawal dari sebuah mimpi dan kami yakin, konsumen kami memiliki jutaan mimpi yang bermanfaat untuk masyarakat luas,” ujar Duljatmono.

Program sejuta mimpi Mitsubishi Fuso berhasil mengumpulkan 3.500 mimpi yang akhirnya dipilih mimpi Rini Puspita Sari yang berasal dari Solo sebagai pemenang untuk membangun mimpinya ‘Rumah Lentera Nusantara’, sebuah rumah perpustakaan dan wadah diskusi komunitas yang memiliki visi meningkatkan minat baca anak-ank dan menciptakan pendidikan Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here