Home Roda Niaga Dealer Hino Gorontalo Kini Berstatus Big 3S

Dealer Hino Gorontalo Kini Berstatus Big 3S

372
0
Dealer Hino Gorontalo

Gorotalo — Dealer Hino Gorontalo kini memiliki fasilitas Big 3S. Peresmian dealer Big 3S yang dimiliki oleh  PT Nenggapratama Nusantara tersebut dilakukan pada hari ini (30/8) oleh PT Hino Motors Sales Indonesia

Sebelumnya dealer ini hanya memiliki fasilitas Mini 3S (sales, service, dan aftersales) namun seiring tumbuhnya kebutuhan penjualan, perawatan dan onderdil di kawasan Gonrontalo, fasilitas dealer ditingkatkan menjadi Big 3S.

Showroom Hino Gorontalo di Jalan Prof. Jhon Ario Katili, Tanggikiki, Sipatana ini berdiri di atas tanah seluas 9.988 m² dengan luas bangunan 1.678 m².

Di dalamnya terdapat 5 servis bay untuk pelayanan perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan (light repair), perbaikan berat (heavy repair) dan perbaikan komponen (component repair).

Ketersedian suku cadang (onderdil) disimpan di dalam warehouse. Showroom ini sudah mengaplikasikan desain dan standar fasilitas Hino, di mana untuk menunjang penjualan unit Hino terdapat ruang pamer luas untuk menampilkan deretan product lineup Hino seperti, Hino Ranger, Hino Dutro, dan Hino Bus.

“Peningkatan fasilitas ini sebagai bagian dari komitmen Hino dan diler untuk memberikan aktifitas Total Support kepada customer. Tentunya dengan telah menjadi 3S showroom, semakin meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi para konsumen sehingga Hino hadir memberi nilai lebih bagi mereka,” kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT HMSI. [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here