Home Onderdil Bridgestone EMSA Jadi Ban OEM UD Quester

Bridgestone EMSA Jadi Ban OEM UD Quester

510
0

Jakarta – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), sebagai bagian Bridgestone Corporation, perusahaan karet dan ban terkemuka di dunia, baru saja mengumumkan secara resmi salah satu produk ban mereka, Bridgestone ESMA menjadi ban original equipment untuk truk UD Trucks Quester sejak Maret 2017 yang lalu.

Bridgestone EMSA adalah ban bias yang dirancang untuk kendaraan komersial truk dan bus. Dengan keunggulan teknologi dan inovasi yang dimiliki Bridgestone, ban ini sangat cocok digunakan segala jenis kendaraan berat, mulai truk kargo, dump truck, trailer hingga bus jarak jauh.

Dengan telapak berpola empat alur zig-zag, ban Bridgestone EMSA memberikan jaminan keselamatan ekstra untuk UD Truck Quester dengan kemampuan mencegah kendaraan selip ke samping. Ban ini juga mampu member dukungan terhadap beban yang besar dan berat karena ditunjang dengan casing dan bead yang kuat.

Didesain dengan performa dan daya tahan yang hebat, Bridgestone EMSA juga dikenal dengan kemampuannya untuk divulkanisir dengan baik. Lebih jauh lagi, daya tahannya terhadap panas memberikan usia pakai yang lebih lama dan dapat memangkas biaya operasional kendaraan.

Bridgestone Indonesia juga mengekspor ban ini ke Volvo Thailand (untuk QUESTER CKE & CDE), dimana truk ini kemudian diimpor kembali ke Indonesia secara Completely Built Up (CBU).

Spesifikasi Ban

Model Tipe pattern Ukuran ban
QUESTER CWE 6×4 R EMSA 11.00-20 16 PR 149J
QUESTER CKE 4×2 R EMSA 11.00-20 16 PR 149J
QUESTER CDE 6×2 R EMSA 11.00-20 16 PR 149J

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here