Home Kendaraan Niaga Truk Iwan Fals Membuka Rangkaian 55 Event Truck Campaign 2017

Iwan Fals Membuka Rangkaian 55 Event Truck Campaign 2017

134
0

jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), kembali menggelar rangkaian acara Truck Campaign, dengan acara pembuka yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Holiday Inn Kemayoran, pada 19 September 2017 malam.

Truck Campaign merupakan ajang temu konsumen dan pelaku usaha yang menjadi program tahunan yang dilaksanakan Mitsubishi Fuso. KTB memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan feedback langsung dari konsumen sehingga memperkuat hubungan antara KTB, Dealer, dan juga konsumen. Dengan begitu, KTB melibatkan konsumen dalam merumuskan strategi yang sesuai dengan kebutuhan serta ekspektasi konsumen.

Tema yang diangkat pada Truck Campaign di tahun 2017 adalah “47 Tahun Berkontribusi, Berjuta Kisah Sang Legenda Membangun Negeri”. Tema ini kembali menegaskan fungsi Mitsubishi Fuso yang telah melegenda sebagai kendaraan niaga yang mendukung pembangunan negeri.

Truck Campaign akan dilaksanakan selama periode September – November 2017, sebanyak 55 gelaran event akan dilaksanakan di 36 kota, dengan total lebih dari 15.000 konsumen yang hadir. Event Truck Campaign salah satu event yang selalu ditunggu-tunggu konsumen Mitsubishi Fuso karena berbagai program penjualan dan after sales service menarik ditawarkan dan berbagai hadiah juga didapatkan serta hiburan dari artis-artis Ibu Kota yang akan memanjakan para konsumen setia Mitsubishi Fuso. Kesetiaan konsumen inilah yang menjadikan Mitsubishi Fuso selama 47 tahun terus menerus menjadi market leader kendaraan niaga di kelas truk. Selama Januari – Agustus 2017, Mitsubishi Fuso menguasai pasar truk sebesar 45,7%.

Sebagai pembuka rangkaian event Truck Campaign, delaer pertama yang melaksanakan event ini adalah PT Srikandi Diamond Motors Group. Brand Ambassador Mitsubishi Fuso, Iwan Fals, didaulat untuk membuka rangkaian event ini, sekaligus juga mensosialisasikan varian baru FE 74 Long yang diluncurkan pada GIIAS di bulan Agustus 2017 lalu dan mendapat respon yang sangat baik dari konsumen, dengan langsung terjual 16 unit sesaat setelah launching di GIIAS lalu.

FE 74 Long merupakan varian Colt Diesel terpanjang diantara truk sekelas light duty truck lainnya di keluaga Mitsubishi Fuso secara global. Varian ini merupakan satu-satunya varian Colt Diesel terpanjang di dunia, yang khusus dikembangkan untuk pasar Indonesia.

Produk ini disasar untuk penggunaan di jalan on-road dengan kapasitas payload 3-7 ton. Dengan panjang wheelbase 4.200 mm serta muatan volume hingga 15,6 m³, menjadikan varian ini paling panjang di kelasnya, sehingga volume angkut lebih besar dan efisien. Varian ini diperuntukkan untuk segmen usaha yang mengutamakan volume angkut dalam pendistribusian dan pengiriman barang seperti consumer goods, industri, manufaktur, dan logistik.

Pada kesempatan yang sama, Iwan Fals juga mengumumkan rencana kolaborasi lanjutan bersama dengan Mitsubishi Fuso, dimana beliau akan menguji ketangguhan FE 74 Long melalui Truk Panggung yang akan mengikuti Iwan Fals untuk melakukan Road Show di beberapa kota di Indonesia. Selain untuk memperkuat aktivitas branding Mitsubishi Fuso, kolaborasi ini juga bertujuan untuk memperkenalkan varian baru ini ke masyarakat.

Acara Truk Campaign 2017 ditutup dengan penampilan dari Iwan Fals serta pemberian penghargaan kepada konsumen terpilih sebagai apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan sehingga menjadikan Mitsubishi Fuso Andalan Bisnis Sejati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here