Home Kendaraan Niaga Truk Tidak Mau Diderek, Truk Tancap Gas Hingga Mobil Derek Terangkat

Tidak Mau Diderek, Truk Tancap Gas Hingga Mobil Derek Terangkat

735
0

Jakarta – Kejadian unik terjadi di jalan raya Otista, Cawang, Jakarta Timur, Kamis siang tadi. Karena kesal kendaraannya akan diderek oleh petugas Dishub, seorang supir nekad tancap gas dengan truk yang bermuatan semen sebanyak 50 sak. Kejadian ini membuat mobil derek dishub kehilangan keseimbangan dengan bagian depan terlihat terangkat hingga 1 meter.

Insiden ini terjadi karena supir truk bermuatan semen 50 sak itu menolok kendaraanya diderek meski petugas sudah memasang alat derek di truk tersebut. Supir truk tidak terima kendaraanya diderek karena baru saja memarkir kendaraanya.

Supir truk tidak terima kendaraanya diderek dengan langsung menancapkan gas untuk memundurkan truknya, namun karena mobil derek dishub sudah memasangkan alat derek membuatnya kehilangan keseimbangan dan bagian depan terangkat hampir setinggi 1 meter.

Setelah melakukan negosiasi dengan supir truk, akhirnya mobil derek dishub dapat kembali seperti semula. Karena beban yang dimiliki truk pengangkut semen itu terlalu berat, akhirnya dishub tidak mendereknya. Pada akhirnya petugas hanya mengamankan surat-surat truk untuk dilakukan penindakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here