Home Komunitas Konser Mitsubishi Fuso Digelar di Serang & Cirebon

Konser Mitsubishi Fuso Digelar di Serang & Cirebon

104
0

Serang – Pada akhir pekan lalu (3/12), roadshow konser “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” dilangsungkan di kota keempat Serang, Banten. Sebelumnya di akhir November 2017 digelar di Cirebon.

Mitsubishi FUSO Colt Diesel FE 74 Long – Colt Diesel terpanjang di dunia – menjadi panggung Iwan Fals dan menjadi sarana untuk mendengarkan harapan-harapan dari para konsumen maupun sopir truk di kota-kota yang disinggahi.

Nuryatna Subrata (35), salah seorang pemilik dan sopir Colt Diesel mengungkapkan harapannya agar perekonomian Indonesia selalu baik.

“Harapan saya sih gampang yang pertama semoga perekonomian Indonesia selalu baik dan stabil supaya teman-temea sppir tidak susah dapat order. Yang kedua semoga Mitsubishi FUSO selalu punya varian-varian unggul yang dapat memenuhi kebutuhan kami,” tutur Nuryatna penuh asa.

Penggemar modifikasi truk ini pun mengakui bahwa sangat mudah menemukan onderdil-onderdil Colt Diesel meski di daerah terpencil.

Anggota Canter Mania ini memiliki 5 Mitsubishi Fuso dan salah satunya Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74 HD Canter.

“Semua Fuso saya telah dimodifikasi sound system dan menggunakan jok kulit. Hobi modifikasi saya dimulai 2008,” akunya. [itn]