Home Roda Niaga Dukung Kewirausahaan, Auto2000 Kenalkan Toyota Dyna Food Truck

Dukung Kewirausahaan, Auto2000 Kenalkan Toyota Dyna Food Truck

408
0
toyota dyna food truck

Jakarta — Guna mendukung program pemerintah mencetak wirausahawan-wirausahawan baru, Auto2000 menggelar pameran Auto2000 Commercial Expo di Gandaria City, Jakarta Selatan, pada hari ini (27/1).

Dalam pameran tersebut Auto2000 memamerkan 3 kendaraan niaga (Toyota Dyna Food Truck yang dimiliki oleh Es Teler 77, Toyota Hilux dan Toyota Hi Ace) sebagai solusi bisnis serta talkshow bertema “Revolusi Wirausaha 2018 – Expanding Your Entrepreneurial Journey With Food Truck” yang dihadiri oleh sejumlah pebisnis.

“Kami ingin mendukung program pemerintah untuk mencetak pengusaha-pengusaha baru. Bisnis kuliner dan franchise (waralaba) sangat menjanjikan saat ini. Dan, kami menawarkan Toyota Dyna Food Truck menjadi solusi bagi para entrepreneur,” kata Yagimin, Marketing Division Head Auto2000.

“Dengan modal Rp 1 miliar maka Anda sudah mendapatkan truck food yang sesuai kebutuhan seperti halnya Es Teler 77 ini. Dengan food truck, para pebisnis dan wirausahawan tidak perlu lagi dipusingkan dengan biaya sewa Ruko (rumah toko) dan outlet di mall yang semakin mahal, dan mereka menjemput ‘bola’. Ini lebih fleksibel,” tambahnya.

Bagi para pengusaha yang berminat memiliki food truck bisa membelinya secara kredit atau tukar-tambah di Auto2000 sebagai dealer Toyota. Pembuatan karoseri food truck hingga siap pakai memerlukan waktu paling tidak 1,5 bulan.

Berdasarkan data Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) bisnis kuliner tumbuh pesat dan menyumbang 41,6% PDB industri kreatif pada 2016. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here