Home Kendaraan Niaga Pickup Rayakan Ulang Tahun ke 50, Toyota Luncurkan HiLux Invincible 50 Chrome

Rayakan Ulang Tahun ke 50, Toyota Luncurkan HiLux Invincible 50 Chrome

296
0

Pada 21 Maret 1968 Toyota meluncurkan Hilux untuk pertama kalinya di Jepang dengan peluncuran di Eropa setahun setelahnya. Sekarang, untuk merayakan ulang tahun ke 50, Toyota menghadirkan spesial edition yang bernama Invincible 50 Chrome.

Menjadi salah satu produk terlaris Toyota, HiLux hingga saat ini sudah terjual lebih dari 18 juta unit di seluruh dunia. Menjadi pickup truk ini menjadi salah satu produk pickup terlaris di dunia.

Edisi spesial Toyota Hilux ini hadir dengan beragam aksesoris tambahan, yang mana Toyota Eroopa mengatakan, membuatnya ‘langsung diketahui sebagai produk spesial edition, tapi juga tampil ideal untuk kegunaan para profesional dan penghobi’.

Fitur yang tersedia pada Toyota Hilux Invincible 50 Chrome ini termasuk pada palang krome di belakang, side steps, front guard dan pelindung di belakang, dan pelek alloy 18 inci.

Mengenai dapur pacu sendiri, mobil ini hadir dengan spesifikasi mesin 2.4 liter D-4D diesel yang mampu menghasilkan tenaga 148 PS (150 hp) dan torsi puncak 295 lb-ft (400 Nm). Mesin ini juga tersedia dengan fitur star/stop untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here