Home Rest Area Truk Konser Musik Fuso Akhiri Kelana di Medan

Truk Konser Musik Fuso Akhiri Kelana di Medan

131
0
truk konser musik

Medan – Setelah berkelana sejak November 2017, menyambangi sejumlah kota besar di Indonesia, akhirnya Iwan Fals dan Truk Panggung (truk konser musik) tiba di dealer PT Sardana Indah Berlian Motors Medan pada 3 Februari 2018.

Truk konser musik bagi penyanyi legendaris Iwan Fals itu telah melakukan perjalanan dari Denpasar, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Padang, Pekanbaru, dan berakhir di Medan (dealer PT Sardana Indah Berlian Motor) dengan jarak tempuh darat 3.170 kilometer.

Seperti di kota-kota sebelumnya, di Medan, Iwan Fals berjumpa dengan para sopir truk Mitsubishi Fuso, menggali cerita seputar kehidupan mereka.

“Antusiasme masyarakat Medan mengenai Roadshow Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals sangat tinggi, sehinga kami menyelenggarakan event ini sebanyak 2 kali khusus untuk kota Medan,” tutur Duljatmono selaku Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) – distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Melalui rangkaian roadshow ini, Mitsubishi Fuso mengajak masyarakat Indonesia untuk peduli dan mengapresiasi para sopir truk melalui tanda pagar #FUSOkontribusi di media sosial. Hingga saat ini dukungan masyarakat melalui tanda pagar #FUSOkontribusi di berbagai media sosial telah mencapai lebih dari 10.000 partisipan. Dengan mengunggah tanda pagar #FUSOkontribusi di akun sosial media artinya masyarakat telah berkontribusi dan mendukung beasiswa pendidikan untuk putra-putri sopir truk di 10 kota roadshow.

Mitsubishi Fuso sendiri merupakan salah satu pemain truk terbesar di Indonesia. Pada 2017, pabrikan asal Jepang ini menguasai 45% pangsa pasar.

“Kami sadar bahwa prestasi tersebut bisa dicapai berkat adanya dukungan dari berbagai pihak, seperti retail, konsumen, dan sopir truk FUSO. Untuk itu, KTB akan selalu berusaha memberikan kualitas terbaik untuk Indonesia. Mitsubishi FUSO sudah 47 tahun menjadi legenda di Indonesia, tentunya banyak suka duka yang telah kami lewati. Maka dari itu kami tidak akan pernah berhenti memberikan yang terbaik untuk para konsumen dan pihak-pihak yang telah mendukung Mitsubishi FUSO selama ini,” janji Duljatmono.

Rangkaian roadshow yang digelar oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ini sendiri bertema “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan”. [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here