Home Kendaraan Niaga Suzuki Kenalkan Mega Carry dengan Polesan Minor di GIICOMVEC 2018

Suzuki Kenalkan Mega Carry dengan Polesan Minor di GIICOMVEC 2018

528
0
Suzuki Mega Carry

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memoles tampilan pick up unggulannya, Suzuki Mega Carry dengan sejumlah perubahan minor pada ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.

Perubahan yang diberikan Suzuki terdapat pada bagian eksterior dan juga interior yang diklaim pabrikan Jepang ini sesuai dengan permintaan pasar di segmennya. Suzuki membeberkan setidaknya ada empat perubahan yang diberikan Suzuki pada kendaraan niaga kecil andalannya ini.

Di bagian eksterior, perubahan terjadi pada kedua sisi kendaraan dengan penambahan stiker berdesain menarik untuk mengisi ruang kosong di kedua sisi mobil. Di bagian belakang, tepatnya di pintu belakang bak, kini juga menampilkan tulisan ‘Suzuki’ dengan huruf yang berukuran lebih besar dari sebelumnya.

Peningkatan fungsi berupa penambahan lubang kunci pada pintu penumpang di sebelah kanan juga menjadi bagian perubahan yang diberikan Suzuki. Tak hanya itu, di kedua sisi pintu kini juga telah ditambahkan assist grip yang memudahkan pengemudi dan penumpang untuk masuk ke dalam kabin.

Untuk Jantung Pacunya, Suzuki tak melakukan perubahan apapun dan masih mempercayakan mesin berkode G15A dengan kapasitas 1.493 cc yang memiliki tenaga 92,4 hp dan torsi puncak 126 Nm. Mesin ini diklaim masih cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya.

Dengan polesan baru pada Mega Carry, Suzuki membanderol varian standarnya dengan harga Rp 133,5 juta, sementara Mega Carry Extra berbanderol Rp 135,5 juta, Mega Carry AC Power Streering Rp 140 juta dan Mega Carry Extra AC Power Steering Rp 142,5 juta.

“Harga yang kami berikan tersebut tidak mengalami kenaikan. Hal ini karena kami tidak ingin memberatkan pelanggan dengan peningkatan harga sementara perubahannya pun tidak terlalu besar,” ungkap Donny Saputra 4W Marketing Director PT SIS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here