Home Kendaraan Niaga Jajaran Truk Hino Andalan Tampil di GIICOMVEC 2018

Jajaran Truk Hino Andalan Tampil di GIICOMVEC 2018

467
0
Jajaran Truk Hino GIICOMVEC 2918

Jakarta – PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC).2018 dengan mengusung tema “Your One Stop Business Solution”. Pabrikan kendaraan niaga asal Jepang ini menampilkan jajaran truk Hino dan bis Hino di Hall B, Jakarta Convention Centre, Jakarta yang menampilkan kemampuannya melayani semua kebutuhan pebisnis di Indonesia.

“Tema One Stop Business Solution ini didasari fakta bahwa kami adalah satu-satunya merek kendaraan niaga yang memiliki jajaran produk terlengkap, mulai dari truk kecil, sedang hingga besar. Begitu juga bus, varian Hino tersedia mulai dari bus kecil hingga bus besar. Untuk itu kami percaya apapun kebutuhan armada bisnis customer kami siap mendukung”, ungkap Hiroo Kanayoki, Presiden Direktur HMSI.

Sejalan dengan tema tersebut, Hino pun menghadirkan jajaran truk dan bis andalan yang diklaim dapat menjadi jawaban solusi bisnis bagi para pengunjung GIICOMVEC 2018. Hino menampilkna mulai dari kelas truk ringan yaitu truk Hino New Dutro 130HD, lalu di kelas medium ada New Generation Ranger FN 260 JD dan chassis Bis Hino RN 285 bertransmisi otomatis.

Hino New Dutro Mixer
Hino New Dutro dengan bodi truk mixer ini mengusung mesin dan chassis dari Hino New Dutro 130 HD sebagai solusi bisnis bagi pekerjaan infrastruktur atau konstruksi berkat kemampuannya mengakses ke berbagai area pembangunan dengan area terbatas.

Hino New Dutro Vacuum
Masih mengusung chassis New Dutro 130 HD, terdapat pula truk tangki vacuum yang digunakan oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk membantu masyarakat dalam menghadapi bencana atau kendala lingkungan karena truk  Hino ini mampu menyedot lumpur ataupun penanganan banjir.

Hino New Generation Ranger FM 260 JD
Truk kelas medium ini merupakan legenda dump truk di Indonesia sebagai pemimpin pasar selama 18 tahun terakhir. New Generation Ranger FG 235 JS tampil dalam bentuk truk dengan refrigator box untuk membantu kelancaran bisnis pengusaha makanan.

Bis Hino RN 285 Transmisi Otomatis
Bis bermesin belakang dengan transmisi otomatis ini meluncur sebagai solusi kebutuhan transportasi massal masyarakat Indonesia. Bus RN 285 ini diklaim dapat memberi kenyamanan lebih baik dan mampu mengurangi kelelahan yang dirasakan pengemudi saat berkendara terutama saat menghadapi lalu-lintas yang macet.

Bis ini dilengkapi mesin baru J08E-WG berteknologi common rail dengan limpahan tenaga 285 PS dan torsi maksimun 892 Nm pada 1.500 rpm dipadu dengan transmisi Allison T325R dengan gigi overdrive untuk memaksimalkan performa dan meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here