Home Onderdil Bengkel Auto2000 Siap Layani Uji Emisi Dyna, Hilux & Hiace

Bengkel Auto2000 Siap Layani Uji Emisi Dyna, Hilux & Hiace

976
0

JAKARTA — Para pemilik Toyota Hilux, Hiace dan Dyna bisa memeriksakan emisi gas buang kendaraan-kendaraan mereka tersebut ke seluruh bengkel Auto2000.

Setiap fasilitas uji emisi gas buang Auto2000 diklaim lengkap dan modern siap untuk melakukan uji emisi sesuai aturan yang ditetapkan oleh pemerintah. Fasilitas tersebut didukung oleh sumber daya manusia berkompeten dengan hasil pengujian yang valid dan dapat dipertanggungjawabkan.

Uji emisi yang dilakukan oleh Auto2000 tidak dipungut biaya asalkan bersamaan dengan servis berkala.

Auto2000 menggandeng Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta untuk melatik para teknisinya yang berada di Jakarta. Mereka dilatih memasukkan data hasil uji emisi kendaraan ke website Dinas Lingkungan Hidup.

Data hasil uji emisi gas buang tersebut dapat diakses oleh pemilik mobil Toyota atau masyarakat lewat aplikasi E Uji Emisi yang bisa di-download di smartphone dengan sistem Android.

Hasil uji emisi yang tertera pada aplikasi dapat dicetak dan terdapat barcode, sehingga barcode tersebut dapat di-scan untuk keperluan administrasi kendaraan, seperti  syarat perpanjangan STNK. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here