Home Roda Niaga VW Truck & Bus Menjadi Traton Group

VW Truck & Bus Menjadi Traton Group

241
0
traton group

WOLFSBURG – Mulai akhir Agustus 2018, Volkswagen Truck & Bus GmbH berganti nama menjadi TRATON Group yang menaungi Scania, MAN, Volkswagen Caminhões e Ônibus dan RIO.

Volkswagen Truck & Bus GmbH sendiri didirikan pada 2015 dan menjadi paying bagi merek-merek di atas.

“Grup kami terdiri dari merek-merek unik yang kuat, tetapi TRATON membuat kami semakin kuat. Di bawah satu atap kami dapat menggabungkan kekuatan dan memadukan kekuatan inovatif kami. TRATON menghubungkan merek-merek dan menumbuhkan kolaborasi kami. Dengan TRATON kami meletakkan fondasi untuk ekosistem baru transportasi dan logistik,” kata Henrik Henriksson, CEO of Scania and member of the board of management of TRATON AG.

Dalam tahun-tahun awal pertama, Grup telah membuat kemajuan signifikan dengan berfokus pada Global Champion Strategy-nya. Grup meningkatkan kehadiran global merek-mereknya dengan memasukkan kemitraan strategis dan sinergi melalui kekuatan gabungan dalam pembelian dan R & D.

“Sebagai Grup, kami tumbuh bersama lebih cepat dari yang diharapkan. Sekarang, kami memanfaatkan kekuatan gabungan kami dan berbagi pengalaman di seluruh merek bahkan lebih. Identitas baru, TRATON Group, mencerminkan DNA dan pola pikir kami yang terbuka untuk saling belajar dan melakukan cara-cara baru,” kata Joachim Drees, CEO MAN dan anggota dewan manajemen TRATON Group.

TRATON berasal dari

  • TRAnsformation transportasi ekosistem adalah misi kami – bermanfaat bagi semua orang
  • TRAnsportation adalah semangat kami dan pelanggan kami
  • TONnage adalah apa yang pelanggan kami jalani di seluruh dunia, setiap hari
  • TRAdition dari merek kami yang kuat adalah yang melandasi kami
  • Selalu “ON” merupakan tujuan akhir dari para pelanggan dan sikap kami untuk membuat segalanya menjadi mungkin bagi mereka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here