Home Kendaraan Niaga Truk Fuso Super Great Tambah Cerdas & Aman

Truk Fuso Super Great Tambah Cerdas & Aman

1304
0

KAWASAKI — Mitsubishi Fuso meningkatkan tingkat keselamatan truk berat Fuso Super Great dengan teknologi-teknologi berkendara otonomi (automated driving) Level 2.

Penanaman automated driving Level 2 akan dilakukan sebelum akhir 2019. Teknologi yang sama juga telah dikenalkan di Mercedes-Benz Actros.

Active Drive Assist (ADA) merupakan salah satu teknologi dari berkendara otonomi. ADA dibangun berdasarkan adaptive cruise control dengan fungsi stop-and-go serta bantuan penjagaan-lajur (lane-keeping assistant).

Dengan berada Level 2 berarti setir, akselerator (gas) dan pengereman dikendalikan oleh kendaraan. Tidak seperti sistem lain yang hanya bekerja pada kecepatan tertentu, Active Drive Assist menawarkan pengemudi berkendara sebagian otomatis. Elemen-elemen barunya adalah kontrol latitudinal aktif dan kombinasi kontrol antara longitudinal dan lateral di semua rentang kecepatan melalui fusi radar dan informasi kamera.

Teknologi selanjutnya adalah Active Brake Assist 5 (ABA5)Sistem ini mendukung pengemudi ketika ada bahaya truk Anda akan menabrak dari belakang truk yang berada di depan atau tabrakan dengan orang yang menyeberang, melaju atau berjalan di jalur truk. juga dengan aplikasi rem otomatis penuh jika diperlukan. Aspek baru adalah bahwa Active Brake Assist 5 sekarang bekerja dengan kombinasi radar dan sistem kamera. Hal ini memungkinkan untuk memantau ruang di depan kendaraan lebih baik dan bereaksi terhadap orang di jalan lebih baik.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here