Home Onderdil Kaca Spion Digital untuk Truk & Bus

Kaca Spion Digital untuk Truk & Bus

1029
0

HANNOVER — Mekra Lang menunjukkan teknologi andalannya Digital VisionSystem (DVS) untuk kendaraan niaga. 

DVS menggantikan dua cermin besar di luar kabin pengemudi dengan kamera-kamera berbentuk sayap yang dioptimalkan secara aerodinamis. Dengan desain tipis, kamera-kamera ini mengurangi hambatan udara sehingga membantu meningkatkan efisiensi BBM (bahan bakar minyak).

Optik mutakhir dan perangkat lunak pengolah gambar yang khusus dikembangkan untuk truk menyediakan pencitraan yang dioptimalkan, mencakup seluruh spektrum situasi mengemudi dan kondisi lingkungan. Dengan fungsi pemantauan mandiri berbasis perangkat lunak dan perangkat kerasnya, Digital VisionSystem menawarkan kepada pengemudi tingkat keandalan dan keamanan nomor wahid.

Gambar yang diambil oleh kamera disajikan kepada pengemudi 60 kali per detik secara real time pada monitor Bosch resolusi tinggi yang dipasang di kabin pengemudi. Penempatan monitor yang dioptimalkan dalam kabin memastikan pandangan langsung. Sistem ini menyesuaikan pandangan yang ditampilkan di layar ke situasi tertentu dan memberikan pengemudi visi dinamis saat mengemudi ke depan, visi yang dioptimalkan saat mundur, serta berbagai fungsi bantuan tambahan.

Teknologi ini akan terpasang di Mercedes-Benz Actros pada 2019. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here