Home Kendaraan Niaga Bus Kontes Aman Mengemudi Bus Hino Digelar di Surabaya

Kontes Aman Mengemudi Bus Hino Digelar di Surabaya

234
0

OTONIAGA.com – PT Hino Motor Sales Indonesia tidak hanya memasarkan produk, namun juga memberikan berbagai pelayanan purna jual untuk menarik para pelanggan. Salah satunya adalah aktifitas Total Support kontes aman mengemudi.

Hino Indonesia bersama seluruh dealer terus melaksanakan program untuk meningkatkan keselamatan baik sopir maupun penumpangnya. Setelah tahun lalu digelar di Surabaya untuk kompetisi pengemudi truk. Tahun ini, Hino turut memperluas cakupan edukasi kepada pengemudi bus. Dimana kendaraan ini membutuhkan skill mengemudi yang tinggi, agar perjalanan membawa penumpang menjadi nyaman, aman dan selamat sampai tujuan.

“Hino Safety Driving Competition merupakan bagian dari kampanye Hino yang dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan. Hino terus berupaya mewujudkan komitmennya dalam hal keamanan berkendara melalui teknologi kendaraan terdepan serta kampanye keselamatan untuk mengurangi resiko dan tingkat kecelakaan,” kata Sales & Promotion Director HMSI, Santiko Wardoyo dalam keterangan resmi yang diterima otoniaga.

Hino Safety Driving Competition dikemas dalam konsep yang fun dengan memberikan sejumlah materi dan teori terkait berkendara yang sesuai dengan peraturan lalu lintas. Selain itu, agar lebih memahami ilmu yang telah diberikan, para peserta juga mengikuti kegiatan praktek di lapangan.

“Kami harapkan melalui acara ini para pengemudi memegang nilai – nilai, bahwa keselamatan di jalan raya harus dimulai dari diri sendiri. Serta saling menghormati sesama pengguna jalan raya, dan memerhatikan dan mematuhi rambu lalu-lintas”. Ungkap Mario Sadewo, Direktur Utama Hino CKMN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here