Home Kendaraan Ambulans Berbasis DFSK Super Cab Bisa Dipinang

Ambulans Berbasis DFSK Super Cab Bisa Dipinang

64
0

JAKARTA — DFSK Super Cab tidak hanya bisa dijadikan kendaraan niaga untuk mengangkut barang. Pickup ini pun bisa disulap menjadi ambulans.

di The 31th Indonesia International Hospital, Medical, Pharmaceutical, Clinical Laboratories Equipment & Medicine Exhibition, yang berlangsung dari 17-20 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, DFSK Motors Indonesia memamerkan mobil ambulans berbasis DFSK Super Cab bermesin 1.3-liter turbodiesel.

Ambulans ini dilengkapi dengan AC, jok dokter & perawat, lemari peralatan, sirine multisuara, pemadam kebakaran, landasan tandu dan lain-lain.

 

Ambulans ini merupakan hasil kolaborasi antara DFSK Motors Indonesia, dealer DFSK Roxy, dengan CV Ambulance Pintar Indonesia (API).

“Melalui kehadiran Super Cab Ambulance, kami ingin menegaskan bahwa DFSK Super Cab tak hanya dapat sebagai kendaraan pengangkut barang saja, namun juga mampu digunakan atau dikonversi untuk menjadi kendaraan penunjang kegiatan di bidang lain,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile (DFSK Motors Indonesia).

Harga ambulans DFSK Super Cab Ambulance dari Rp 233 juta (off-the-road) untuk mobil berbahan bakar bensin dan Rp 269 juta (off-the-road) turbodiesel, bergantung varian dan kelengkapan yang digunakan. [Itn]

Alamat dealer DFSK Roxy
Jl. KH Hasyim Ashari No. 50, Jakarta Pusat