Home Kendaraan Bus Bus Volvo Menangkan Digital Communication Award 2018

Bus Volvo Menangkan Digital Communication Award 2018

57
0

OTONIAGA.com – Volvo berhasil mendapatkan penghargaan tertinggi dalam Digital Communications Awards 2018 dengan kampanye meningkatkan kesadaran akan bus listrik.

Perusahaan dengan kampanye ‘Light the Lights’ berhasil mengalahkan sejumlah perusahaan besar internasional dalam seluruh sektor bisnis. Penghargaan ini telah diserahkan pada komunikasi inovatif secara digital sejak 2011, dan Volvo berhasil mengalahkan 700 calon penerima penghargaan lain.

“Kami senanga juri internasional mengakui strategi kami untuk mencapai para pendengar untuk meningkatkan pengetahuan dan ketertarikan akan bus listrik,” kata Stefan Nerpin, Senior Vice President Corporate Affairs Volvo Buses. “Kami ingin lebih banyak orang merasakan bahwa mereka juga turut andil dalam pengembangan global dari lingkungan kota yang lebih tenang dan bersih.”

Kampanye dikatakan dibuat dari cerita nyata dari perjuangan artis di Gothenburg, Swedia yang mana berinteraksi dengan bus listrik Volvo dalam bentuk film. Pada film, dia membuat dan menyanyikan sendiri lagu, “Light the Light”. Film dan lagu ini menjadi viral di sejumlah chanel digital seperti Facebook, Youtube, dan Spotify. Setelah da minggu, lebih dari 3,5 juta orang yang menonton dan mendengar film itu.