Home Rest Area Hino Latih Sejumlah Mekanik Konsumennya

Hino Latih Sejumlah Mekanik Konsumennya

21
0

TANGERANG — Bersamaan dengan digelarnya acara Customer Satisfaction Contest 2018, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan pelatihan kepada sejumlah mekanik dari PT Perum Damri, PT Pertamina Patra Niaga, dan PT Elnusa Petrofin.

Hino memberikan pemahaman menyeluruh mengenai penanganan, perbaikan dan perawatan kendaraan Hino dengan program pelatihan seperti dasar-dasar keselamatan kerja, pengetahuan produk Hino, perawatan rangka dan mesin.

Program pelatihan ini diberikan untuk pengembangan para mekanik perusahaan namun tidak memiliki kesempatan untuk melaksanakan training berjenjang bagi mereka.

CS Contest 2018 sendiri berlangsung di fasilitas purnajual HMSI di Tangerang. Melalui kontes ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan para pelanggan kepada Hino sehingga semakin menguatkan penjualan dan posisi Hino sebagai pemimpin pasar di segmen truk menengah (medium duty truck).

“Selama 18 tahun terakhir, Hino menjadi penguasanya. Periode Januari-Oktober 2018 Hino Ranger berhasil menguasai 63% pangsa pasar medium duty truck di Indonesia,” ujar Santiko Wardoyo, direktur penjualan & promosi HMSI. [Itn]