Home Rest Area Fuso Indonesia Perbaiki Fasilitas SDN Bakung 01 Kronjo

Fuso Indonesia Perbaiki Fasilitas SDN Bakung 01 Kronjo

111
0

TANGERANG — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), kembali terlibat dalam dunia pendidikan di Indonesia.

Kemarin (28/11), KTB menyalurkan bantuan kepada Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bakung 01 di Desa Kronjo, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Bantuan tersebut berupa perbaikan gedung, peremajaan ruang kelas beserta kursi & meja belajarnya, renovasi ruang perpustakaan & Unit Kesehatan Siswa (UKS), perbaikan pagar dan halaman sekolah.

Di hari yang sama KTB juga mengajak siswa-siswi SDN Bakung 01 Kronjo untuk terlibat dalam kegiatan Science Education di salah satu Taman Edukasi di Tangerang Selatan. Di sana para siswa diajak bermain sambil belajar bersama sebagai rangkaian kegiatan permainan edukatif. Hal ini dikreasikan untuk memberikan pengalaman dan pengetahuan baru yang mungkin belum didapatkan oleh para siswa/siswi di sekolah.

Program bantuan ini di bawah payung “We Care We Share”. Dan, perbaikan di SDN Bakung merupakan seri ke-13 sejak digelar 2010.

“We Care We Share adalah salah satu kegiatan CSR (tanggungjawab sosial perusahaan) KTB yang telah dimulai sejak tahun 2010 dan lahir dari kepedulian dan komitmen kami terhadap pembangunan pendidikan di Indonesia. Kegiatan ini juga merupakan implementasi dari salah satu nilai korporat KTB yang salah satu prinsipnya adalah Indahnya Berbagi. Kami berharap dukungan yang telah diberikan oleh KTB kepada SD Negeri Bakung 01 ini dapat memajukan pendidikan di wilayah Banten khususnya,” kata Duljatmono, direktur penjualan dan pemasaran KTB. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here