Home Rest Area MAN Lanjutkan Dukungannya ke Klub Sepakbola Sekota

MAN Lanjutkan Dukungannya ke Klub Sepakbola Sekota

236
0
MAN

Munich – Sebagai olahraga terbesar sejagad sepakbola selalu menjadi incaran banyak perusahaan tak terkecuali produsen otomotif. Chevrolet, misalnya, menjadi sponsor Manchester United.

MAN – grup kendaraan niaga dan rekayasa mekanikal – tak mau kalah. Perusahaan yang berbasis di Munich ini baru saja memperbarui kontrak dengan kesebelasan sekotanya TSV 1860 München untuk musim 2016/2017.

Dukungan Perusahaan kepada TSV 1860 München dimulai sepuluh tahun silam dan memasuki tingkat premium sejak tahun 2014. Dari awal kolaborasi, bus-bus MAN bertugas mengantarkan para pemain TSV 1860 München ke tempat-tempat pertandingan dan lain-lain.

Karyawan-karyawan mengenakan kemeja bergambar “singa” (logo TSV 1860 München)  setiap hari dan beberapa dari mereka bahkan memiliki singa di dalam hati mereka,” kata Joachim Drees, Ketua Dewan Eksekutif MAN SE.

“Oleh karena itu kami tak sabar menyaksikan pertandingan-pertandingan berikut TSV 1860 München berikutnya dan mengalami saat-saat unik di Allianz Arena.”

Menurut Saki Stimoniaris, Chairman of the General Works Council of MAN, banyak karyawannya mendukung TSV 1860 München dengan sepenuh hati mereka.

“Kami bangga bisa memberikan dukungan kepada TSV 1860 München di masa depan,” imbuh Saki. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here