Home Kendaraan Niaga Mercedes-Benz Actros Edisi Spesial Dijual Terbatas

Mercedes-Benz Actros Edisi Spesial Dijual Terbatas

967
1
Mercedes-Benz Actros

Stuttgart – Dua dekade silam Mercedes-Benz Actros muncul di IAA Commercial Vehicles Show. Dan untuk merayakan kehadiran generasi pertamanya Mercedes-Benz Trucks mengenalkan versi special edition.

Bagian depan Mercedes-Benz Actros special edition didandani dengan grille krom dan beberapa bagian beraksen stainless steel (baja antikarat), monogram ulangtahun di rumah kaca spion samping, bingkai krom logo brand di panel depan, lampu-utama bi-xenon, deflektor kaca samping, serta kaca samping gelap.

Penampilannya semakin istimewa dengan tutup roda berlogo Mercedes-Benz. Warna rumah kaca spion serta grille bisa dipesan sesuai keinginan pelanggan.

Ketika pengemudi memasuki kabin akan disambut oleh emblem bercahaya yang menampilkan monogram ulangtahun. Sebuah fitur unik terdapat di kabin berupa sistem pencahayaan baru terdiri dari 138 LED dalam bingkai kaca akrilik untuk sunroof – warna LED dapat dipilih dengan cara menekan tombol. Velour tikar lantai dan dasar kursi meliputi menyulap pengaturan kelas yang lebih dihiasi dengan roda kemudi kulit dan pencahayaan ambient.

Beberapa fitur ikut ditingkatkan yakni AC otomatis, kulkas, sound system, layar besar di dashboard, dan lain-lain.

Yang tidak kalah pentingnya yaitu fitur-fitur keselamatan, di mana Mercedes-Benz Actros special edition dibekali dengan Active Brake Assist 3 (Active Brake Assist 4 tersedia pada December 2016), Proximity Control Assist, Sideguard Assist, Lane Assistant, Attention Assist, airbag pengemudi.

Untuk membelinya Anda baru akan bisa memesannya pada September 2016. Mercedes-Benz Trucks sendiri akan memproduksi Mercedes-Benz Actros special edition pada November 2016 sebanyak 200 unit. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here