Home Rest Area Fuso Sosialisasikan Regulasi Karoseri ke Stakeholder

Fuso Sosialisasikan Regulasi Karoseri ke Stakeholder

168
0

JAKARTA — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, menyelenggarakan program sosialisasi dan edukasi terkait regulasi pemerintah terkait kendaraan niaga dan rancang bangun karoseri, “Karoseri Gathering”, di Jakarta, hari ini (10/1).

Dalam kesempatan tersebut KTB selaku distributor resmi menyatakan mendukung regulasi-regulasi baru yang diterapkan pemerintah serta membantu pemerintah mensosialisasikannya kepada konsumen, dealer, dan juga mitra karoseri.

Selain itu, KTB juga menghimbau industri karoseri di tanah air untuk dapat meningkatkan kualitas dan standar tinggi pada proses pembuatan rear body kendaraan guna meraih kepuasan konsumen.

“Karoseri merupakan mitra bisnis yang sangat penting bagi Mitsubishi Fuso dalam menyediakan kendaraan niaga yang memberikan performa sesuai dengan kebutuhan konsumen. Di samping itu, Agen Pemegang Merk (APM) dan Karoseri juga perlu memperhatikan aspek keselamatan dalam berkendara dan berlalu lintas sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah. Program ini merupakan bukti nyata Mitsubishi Fuso untuk tidak hanya menyediakan produk yang professional namun juga menyediakan komunikasi professional khas Mitsubishi Fuso yang informatif bagi seluruh pelaku bisnis,” kata Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono.

Gathering dihadiri oleh perwakilan manajemen KTB, perwakilan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, 28 pengusaha karoseri, serta perwakilan dealer-dealer Mitsubishi Fuso. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here