Home Rest Area Tingkatkan Mutu SDM Lokal di Purwakarta, Hino Sumbang Sejumlah Alat Peraga

Tingkatkan Mutu SDM Lokal di Purwakarta, Hino Sumbang Sejumlah Alat Peraga

104
0

OTONIAGA.com – Lebih dari 35 tahun Hino Indonesia telah menjadi bagian dari pembangunan di Indonesia dan berkomitmen untuk tetap memanfaatkan potensi dalam negeri, baik sumber daya industri maupun sumber daya manusia. Untuk itu, Hino melakukan sejumlah kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) yang salah satunya adalah memberikan alat peraga ke sekolah-sekolah.

Terkait dengan bidang industri otomotif yang dijalankannya, dan untuk mendukung konsep pembangunan yang berkarakter di Kabupaten Purwakarta maka Hino Indonesia dalam kegiatan CSR yang berlangsung di kampus Sekolah Tinggi Teknologi Wastukancana – Purwakarta pada hari Rabu tanggal 13 Februari 2019 ini, menyerahkan alat peraga Transmission, Spring, Injection Pump dan komponen kendaraan bermotor Hino kepada Jurusan Teknik Mesin – Sekolah Tinggi Teknologi Wastukancana – Purwakarta.

Kazushi Ehara selaku Presiden Direktur PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) dalam kata sambutannya di hadapan civitas akademika Sekolah Tinggi Teknologi Wastukancana, menekankan komitmen Hino Indonesia untuk melanjutkan konsep pembangunan infrastruktur berkarakter di Purwakarta, khususnya peningkatan akses dan pelayanan pendidikan tinggi di Kabupaten Purwakarta, yang pada gilirannya akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Purwakarta.

Alat peraga yang diberikan akan dipakai sebagai sarana penunjang proses belajar mengajar bagi mahasiswa, dan diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan para calon Sarjana Teknik Mesin yang handal dan siap untuk memberikan kontribusi pada kemajuan Kabupaten Purwakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here