Home Kendaraan Niaga Van Versi Baru Mobil Van Vauxhall Movano 2019 Tampil Makin Tajam

Versi Baru Mobil Van Vauxhall Movano 2019 Tampil Makin Tajam

275
0

OTONIAGA.com – Keamanan penumpang dan pengguna jalan lain menjadi salah satu point utama pengembangan dari versi baru Vauxhall Movano van yang mana tampil untuk pertama kalinya pekan lalu.

Mobil van tersebut hadir dengan sistem kamera belakang, blind spot monitoring, lane departure warning dan Side Wind Assistant sebagai fitur standar pada seluruh model new Movano yang akan dipasarkan mulai musim panas ini.

Selain peningkatan pada sisi keamanan, Vauxhall juga menghadirkan sejumlah peningkatan lain, seperti pada konektifitas dan mobil van Movano hadir dengan Vauxhall Navi 5.0 IntelliLink Pro infotainment system yang sudah terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Selain itu Vauxhall juga ingin membuat mobil van Movano senyaman mungkin, ditawarkan dengan opsi jok lebih nyaman untuk pengemudi dan penumpang.

Sebagai kendaraan terbesar pada jajaran produk Vauxhall, Movano tersedia dalam empat pilihan panjang dan tiga pilihan tinggi, menawarkan daya angkut 2110 kg dan ukuran kargo 17 m3. Dengan versi terbesar dikatakan mampu mengangkut lima pallet euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here