Home Kendaraan Niaga Truk Rangsek Pasar Dunia, Ini Keunggulan Truk Foton Aumark EST Terbaru

Rangsek Pasar Dunia, Ini Keunggulan Truk Foton Aumark EST Terbaru

1936
0
Generasi terbaru light truck Foton Energy Super Truck-dok.Foton

Beijing – Pabrikan truk asal China, Foton, siap menggelontorkan versi terbaru truk Aurmark Energy Super Truck (EST). Versi anyar ini diklaim memiliki sejumlah keunggulan lebih.

Seperti dilansir laman resmi Foton Global, Foton menyebut versi anyar truk besutannya itu hadir dengan tampilan baru. Ubahan tampilan pada kolom A, wajah berlapis krom, pelek alumunium, ban vakum, serta lampu LED day running light disebut member kesan segar tampilan truk generasi anyar ini.

Truk ini mengusung mesin Cummins Inc dan dilengkapi transmisi ZF Friedrichshafen AG. Dengan serangkaian penyempurnaan pada mesin, truk ini diklaim memiliki keandalan yang meningkat, kinerja transmisi yang lebih halus, sehingga konsumsi bahan bakar pun lebih irit.

Generasi terbaru light truck Foton Energy Super Truck-dok.Foton
Generasi terbaru light truck Foton Energy Super Truck-dok.Foton

Keunggulan lain yang ditawarkan adalah utilitas kapasitas daya angkut yang mencapai 90% lebih. Hal ini dikarenakan gaya rancang bangun yang memaksimalkan ruang kargo.

Selain itu, Foton juga menawarkan aspek kenyaman dan keamanan berkendara yang tinggi melalui penambahan fitur anyar. Sistem pengereman darurat otomatis atau AEBS, peranti peringatan dini sesaat sebelum truk dijalankan atau Lane Departure Warning (LDW) adalah beberapa fitur baru yang ditambahkan.

Sebelumnya, pada April lalu, truk anyar itu dipamerkan di ajang Pameran Otomotif Internasional di Bejing. (Wel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here