Home Rest Area Sopir Emosi, Pickup Dodge Seruduk Nissan 300ZX

Sopir Emosi, Pickup Dodge Seruduk Nissan 300ZX

401
0

Oklohama – Segala hal dapat terjadi di jalanan, mulai dari hal yang menarik sampai hal yang menakutkan. Seperti yang terjadi di Oklohama, Amerika Serikat. Sebuah pickup jenis Dodge Ram sengaja mendorong sebuah Nissan 300ZX hingga kehilangan kendali dan menabrak sisi jalan raya.

Dilansir dari laman media NBC, pada awalnya kedua kendaraan tersebut melintasi jalan raya secara beriringan, namun entah bagaimana saat Nissan 300ZX mencoba mendahului membuat tersinggung pengemudi Pickup Dodge Ram sehingga terjadi insiden tersebut.

Terlihat dalam video, Pickup Ram mengintimidasi pengemudi Nissan 300ZX, mengekor dari belakang dengan jarak yang sangat dekat. Penumpang dari kendaraan lain mulai merekam hal menarik tersebut. Tiba-tiba pickup mendorong bagian samping belakang Nissan 300ZX .

Serangan tidak hanya sampai disitu, layaknya adegan film, pickup Ram berusaha membuat Nissan 300ZX keluar dari jalur dengan menabrak samping mobil. Aksi ilegal yang sangat berbahaya ini berhasil membuat mobil Nissan 300ZX kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan.

Pengemudi Nissan 300ZX hanya mengalami beberapa luka kecil, namun mobilnya mendapat kerusakan yang cukup parah. Sementara Pengemudi Pickup Ram langsung kabur dari tempat kejadian. Dengan bantuan dari masyarakat, akhirnya pihak kepolisian berhasil mengamankan tersangka untuk diadili sesuai hukum yang berlaku. (Wel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here