Home Rest Area Federal Oil Gelar Mudik Gratis Lebaran 2019

Federal Oil Gelar Mudik Gratis Lebaran 2019

124
0
Federal Oil Gelar Mudik Gratis Lebaran 2019
Federal Oil Gelar Mudik Gratis Lebaran 2019

OTONIAGA.com – Salah satu produsen pelumas, Federal Oil bersama dengan Esso Petroleum Company, Limited dan ExxonMobil UK Limited (ExxonMobil) menggelar mudik gratis pada lebaran 2019. Mereka memberangkatkan ratusan peserta yang terdiri dari para mekanik dan konsumen loyal untuk mudik ke kampung halaman.

Program mudik dari Federal Oil yang bertajuk Mudik Bareng Seru & Baru (Menuju Kemenangan)’ tahun ini memberangkatkan pemudik dari Jakarta ke Jawa Tengah hingga Jawa Timur. Acara pelepasan berlangsung di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6).

Patrick Adhiatmadja, Presiden Director PT Federal Karyatama mengatakan bahwa kegiatan mudik bareng merupakan agenda tahunan yang diadakan untuk menunjukkan apresiasi kepada para mekanik dan konsumen loyal Federal Lubricants serta mobil Lubricants.

“Acara mudik bareng merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Bagi kami melayani konsumen bukan hanya memberikan produk yang baik dan berkualitas, tetapi juga memberikan apresiasi yang bermanfaat seperti memfasilitasi mudik ke kampung halaman,” kata Patrick.

Vice President Director PT Federal Karyatama Adrian menambahkan, mudik tahun ini jumlah pesertanya meningkat dibandingkan dengan tahun lalu. Dikatakan bahwa ada sekitar 600 orang ikut serta dalam mudik bareng tersebut dengan menggunakan 14 bus eksekutif dengan tujuan mudik Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here