Home Kendaraan Niaga Truk Isuzu Turut Meriahkan GIIAS 2019

Isuzu Turut Meriahkan GIIAS 2019

518
0
Isuzu Traga Bus GIIAS 2019
Isuzu Traga Bus GIIAS 2019

OTONIAGA.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan PT Astra International – Isuzu Sales Operation selaku APM dan distributor merek Isuzu di Indonesia kembali mengikuti pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung 18 – 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Tidak seperti tahun lalu, tahun ini Isuzu menghadirkan bersamaan segmen komersial dan kendaraan light komersial di booth 6B.

Hadir dengan tagline baru yang diperkenalkan tahun ini, Isuzu mengangkat tema yang sama untuk GIIAS tahun ini yaitu Isuzu, Real Partner. Real Journey. Isuzu adalah partner sejatiperjalanan customer menuju kesuksesan.

“Bersama Isuzu, kami ada dalam bisnis untuk membantu Anda untuk meraih peluang an menjadikan setiap hari Anda bermakna” ujar Ernando Demily President PT Isuzu Astra Motor Indonesia dalam pidatonya di pembukaan GIIAS 2019.

Pada GIIAS 2019, di segmen kendaraan komersial, Isuzu membawa Elf, Giga dan Traga, sedangkan pada kendaraan penumpang, Isuzu menghadirkan mu-X dan Isuzu D-max.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here