Home Kendaraan Truk Fuso Hadirkan 6 Varian Baru Fighter di GIIAS 2019

Fuso Hadirkan 6 Varian Baru Fighter di GIIAS 2019

60
0
Mitsubishi Fuso Luncurkan 6 Varian Fighter di GIIAS 2019
Mitsubishi Fuso Luncurkan 6 Varian Fighter di GIIAS 2019

OTONIAGA.com – Memanfaatkan momen pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan enam varian baru Fuso Fighter untuk memperkuat posisi di segmen medium duty truck.

“Keenam varian baru Fighter akan meningkatkan nilai profesional dalam mendukung bisnis konsumen untuk sukses. Kehadiran Fighter diharapkan dapat meningkatkan kontribusi Mitsubishi Fuso terhadap perekonomian dan pembangunan Indonesia,” kata President Director PT KTB, Atsushi Kurita.

Enam varian baru Mitsubishi Fuso adalah FM 65FM (4×2), FM 65 FM Higear (4×2), FM 65FSL (4×2), FM 65 FSL Higear (4×2), FN 61 FL (6×2), FN 62FL HD (6×4). Varian baru Fuso Fighter memiliki model sasis panjang, medium, hingga super panjang yang dapat mengangkut lebih banyak muatan dengan G.V.W mulai dari 16 hingga 26 ton.

Hadirnya varian baru Fighter melengkapi keluarga truk Fuso Fighter menjadi 15 varian, setelah sebelumnya pada awal tahun sudah diluncurkan sembilan varian.

Dengan meluncurnya varian baru Fighter, Fuso berharap dapat memperkuat posisi di segmen medium duty truck. Pangsa pasar Mitsubishi Fuso sepanjang semester pertama (Januari-Juni) 2019 sebesar 43,7 persen, sekligus mempertahankannya sebagai pemimpin pasar yang tak terkalahkan selama 49 tahun berturut-turut.

“Kami melihat hal ini sebagai kesempatan bagi Mitsubishi Fuso untuk mengambil peran nyata dengan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Enam varian baru Fighter ini tidak hanya untuk menyesuaikan pertumbuhan infrastruktur, tetapi juga untuk pembangunan Indonesia di segala sektor,” terang Atsushi Kurita.