Home Kendaraan Niaga Bus Hino Microbus 110 SDBL Siap Sasar Wisata Akses Jalan Sempit

Hino Microbus 110 SDBL Siap Sasar Wisata Akses Jalan Sempit

6573
0
Hino Microbus 110 SDBL dengan bagasi yang luas di GIIAS 2019
Hino Microbus 110 SDBL dengan bagasi yang luas di GIIAS 2019

417OTONIAGA.com – Pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menampilkan jajaran produk menarik. Salah satunya adalah microbus Dutro 110 SDBL.

Kendaraan Microbus Hino Dutro 110 SDBL ini dikatakan untuk menunjang kebutuhan transportasi dan pariwisata. Hino microbus ini memiliki manuver yang lincah dan mampu menjangkau tempat wisata yang memiliki jalan akses yang sempit.

Hadir dengan body Jetbus 3 karya karoseri Adiputro asal Malang, microbus dengan sasis Dutro 110 SDBL itu lebih nyaman dikarenakan jarak antar tempat duduk yang dapat diatur lebih luas dan membuat penumpang tidak mudah lelas selama perjalanan. Dengan dimensi rangka lebih panjang membuat kapasitas penumpang menjadi lebih banyak hingga 19 tempat duduk.

Selain tempat duduk yang lebih nyaman untuk penumpang, karoseri asal Malang itu juga mendesain body bus dengan ruang bagasi yang lebih luas dan menjadi salah satu solusi transportasi, terutama pada pariwisata dalam mengangkut barang yang banyak. Kapasitas bagasi disebut mampu mengisi hingga 21 koper dengan ukuran yang diperbolehkan dalam kabin pesawat.

Mengenai dapur pacu, Hino Dutro 110 SDBL menggunakan mesin W04D-TP, mesin ini mampu menghasilkan tenaga 110 ps pada putaran mesin 2.800 rpm dan torsi puncak 29 kgm pada 1.800 rpm.

”Microbus 110 SDBL, merupakan salah satu best fit product Hino bagi customer setianya, bus ini banyak digunakan oleh para pengusaha travel karena efisien dan nyaman bagi penumpang, terlebih lagi dengan bagasi yang luas, membuatnya selalu jadi andalan pariwisata”.  Tutup Santiko Wardoyo.

Versi standar Jetbus 3 Jumbo memiliki fitur sistem hiburan LEC TV 20 inci, tempat duduk 14 – 19, variasi panel kayu, colokan USB dan berbagai fitur lainnya. Mengenai harga karoseri sendiri, versi standar Jetbus 3 Jumbo, Adiputro menawarkan Rp 200 juta untuk sasis Hino Dutro 110 SDBL. Namun untuk opsional tambahan, harga karoseri bisa mencapai hampir Rp 300 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here