Home Kendaraan Niaga Suzuki Tampilkan Konsep Mewah MPV All New Ertiga di GIIAS 2019

Suzuki Tampilkan Konsep Mewah MPV All New Ertiga di GIIAS 2019

1294
0
Suzuki Ertiga Konsep di GIIAS 2019
Suzuki Ertiga Konsep di GIIAS 2019

OTONIAGA.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 menampilkan beberapa mobil konsep. Salah satunya adalah konsep versi All New Ertiga.

Suzuki All New Ertiga Luxury Concept hadir dengan sejumlah ubahan pada eksterior, interior serta kaki-kaki yang membuatnya tampil makin elegan dan nyaman.

Suzuki Ertiga Konsep GIIAS 2019
Suzuki Ertiga Konsep GIIAS 2019

Ubahan yang ada diantaranya terdapat pada grille depan dengan aksen silver, bumper depan juga dengan aksen silver,  side skirt dengan warna body, suspensi yang lebih rendah, pintu belakang dengan aksen silver, lampu belakang baru, spoiler belakang, bumper belakang, spoiler serta pelek 18 inci dengan warna abu-abu yang dibalut ban GT GTX Pro 225/40R18.

Suzuki Ertiga Konsep GIIAS 2019 Belakang
Suzuki Ertiga Konsep GIIAS 2019 Belakang

“Rear bumper Ertiga Luxury Concept ini juga dirancang dengan garis lekuk yang dilengkapi reflektor custom. Biar elegan,” jelas Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development and Accessories PT SIS.

Selain ubahan pada eksterior, Suzuki juga melakukan ubahan pada bagian interior, dengan menambahkan armrest besar di jok baris kedua.

“Material kursinya juga seluruhnya terbuat dari kulit,” ujar Yulius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here