Home Roda Niaga Pickup Terlaris Ini Ukir Produksi 1,5 Juta Unit

Pickup Terlaris Ini Ukir Produksi 1,5 Juta Unit

137
0

MUMBAI – Mahindra Bolero Pick-up menorehkan sejarah baru dengan mencapai produksi ke-1,5 juta unit.

Kendaraan niaga yang diproduksi di Kandivali plant, Mumbai, ini telah menguasai segmen pickup selama lebih dari 20 tahun di India.

Jajaran Mahindra Pick-up digunakan untuk beragam aplikasi termasuk pengiriman produk pertanian, produk susu, barang konsumsi, peralatan konstruksi, logistik, perikanan, van uang tunai, dan lainnya.

“Ini adalah momen yang membanggakan bagi kami karena jajaran pick-up Bolero melintasi tonggak 15-lakh (1,5 juta unit). Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan kami atas dukungan mereka yang telah memungkinkan merek untuk tumbuh dari kekuatan ke kekuatan. Prestasi ini merupakan bukti kepercayaan pelanggan kami terhadap merek. Hari ini, Mahindra memiliki jangkauan paling luas di segmen ini dan telah menetapkan tolok ukur baru dalam gaya, kenyamanan, kemudahan, teknologi, dan menawarkan nilai dan efisiensi terbaik di kelasnya kepada pelanggan kami,” kata Rajan Wadhera, President – Automotive Sector, Mahindra & Mahindra Ltd.

Saat ini Bolero dijual dalam bentuk Bolero Pick Up, Bolero Maxi Truck, Bolero Camper & Imperio. Terdapat pilihan BBG (bahan bakar gas). [Itn]