Home Rest Area Pereli Paris Dakar ‘Kocok’ Perut Konsumen di Balikpapan

Pereli Paris Dakar ‘Kocok’ Perut Konsumen di Balikpapan

160
0

BALIKPAPAN – Tiga pereli Hiroshi Masuoka, Kazuto Koide dan Rifat Sungkar mengajak para pelanggan untuk merasakan secara langsung new Mitsubishi Triton di sebuah lintasan offroad di Grand City Sinar Mas, Balikpapan, Kalimantarn Timur, pada 19 Agustus 2019.

Acara bertajuk “Engineered Beyond Tough Experience” menjadi sangat penting bagi Mitsubishi Motors karena Balikpapan merupakan salah satu pasar terbesar pickup double cabin di Indonesia.

“Balikpapan didominasi oleh industri pertambangan dan perkebunan, dengan kontur dan medan di area tambang, kehadiran TRITON sangat diminati masyarakat terutama pelaku industri. Dengan aktivitas Engineered Beyond Tough Experience di Balikpapan, kami ingin memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk merasakan langsung dan mengeksplor new TRITON yang mendapatkan berbagai peningkatan fitur sehingga semakin tangguh di berbagai medan,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

TRITON berhasil menjadi pemimpin pasar segmen pick-up small 4×4 di wilayah Balikpapan dan sekitarnya terutama atas penjualan di segmen fleet. TRITON menguasai 84% di Balikpapan sepanjang periode Januari – Juni 2019. Capaian positif penjualan TRITON di wilayah Kalimantan Timur berhasil berkontribusi sebesar 27% terhadap keseluruhan penjualan TRITON di Indonesia.

Pekan lalu, kegiatan serupa digelar di Tangerang. Dan dalam beberapa hari ke depan akan diadakan di Pekanbaru. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here