Home Kendaraan Van Van Listrik Mercedes-Benz EQV Siap Meluncur di Frankfurt

Van Listrik Mercedes-Benz EQV Siap Meluncur di Frankfurt

31
0

OTONIAGA.com – Mercedes-Benz menghadirkan versi listrik mobil van V-Class, namun dengan nama baru, EQV dan sejumlah ubahan tampilan.

Sebelumnya pabrikan mobil mewah asal Jerman itu menghadirkan mobil konsepnya, Concept EQV pada Geneva Motor Show 2019, versi siap produksinya memiliki spesifikasi motor listrik bertenaga 150 kW (204 PS / 201 hp) dan torsi puncak 362 Nm (267 lb-ft) dengan teknologi pemulihan energi yang ditempatkan di roda depan. Pada jalanan lurus, van listrik itu berjalan hingga 160 km perjam

Dengan baterai lithium ion berkapasitas 90 kWh yang ditempatkan di bawah lantai, mobil diklaim mampu berjalan hingga 405 km. Dengan pengisian daya 11 kW dan 110 kW, menggunakan opsi kedua dapat mengisi daya 10 persen hingga 10 persen dalam waktu hanya 45 menit.

Dari sisi tampilan, Mercedes-benz EQV memiliki headlight yang diapit oleh grille besar horisontal. Pada bagian depan dan belakang juga hadir dengan bumper yang mengalami perubahan, dan pelek 18 inci yang kurang berwarna.

Melihat ke dalam, pada interior, pabrikan melakukan ubahan pada center console dan memindahkan armrest depan lebih ke belakang. Sistem hiburan MBUX menggunakan layar 10 inci yang memberikan akses beragam fungsi dan sudah support voice control.

Mercedes-Benz EQV akan diproduksi di Vitoria, Spanyol bersama dengan Vito dan V-Class. Mercedes rencananya akan menghadirkan versi produksi di pameran otomotif Frankfurt Motor Show 2019 bulan depan.

This slideshow requires JavaScript.