Home Kendaraan Niaga Pickup Mitsubishi Gelar Test Drive Lintasan Off Road New Triton di Pekanbaru

Mitsubishi Gelar Test Drive Lintasan Off Road New Triton di Pekanbaru

180
0

OTONIAGA.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia kembali memperlihatkan lebih dekat produk double kabin terbaru, Mitsubishi New Triton di Pekanbaru pada 21 Agustus 2019.

Acara “Engineered Beyond Tough Experience” di Pekanbaru ini merupakan event ke 3 setelah sebelumnya dilaksanakan di Jakarta dan Balikpapan. Acara dikatakan sebagai aktifitas lanjutan dari peluncuran New TRITON di Indonesia. Pada event ini konsumen berkesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New TRITON dengan aktivitas test ride bersama dengan Hiroshi Masuoka – Pereli legendaris juara Paris Dakar, Kazuto Koide – Pereli Internasional, dan Rifat Sungkar – Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia.

“TRITON merupakan salah satu model strategis Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dibuktikan dengan capaian posisi sebagai pemimpin pasar di kelas double cabin pick-up 4×4 dengan share lebih dari 62%. Kota Pekanbaru dan wilayah Riau menjadi salah satu wilayah penting untuk model TRITON yang dominasi konsumen fleet di sektor perkebunan serta oil dan gas. Kehadiran model New TRITON sangat ditunggu dan telah menarik perhatian masyarakat terutama pelaku di sektor industri. Dengan aktivitas Engineered Beyond Tough Experience di Pekanbaru, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk merasakan langsung dan mengeksplor New TRITON yang mendapatkan berbagai pengembangan pada sisi desain, durabilitas, keandalan, kenyamanan serta peningkatan fitur sehingga dapat menjawab keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Pada event ini MMKSI juga menyediakan 12 unit New TRITON yang terbagi menjadi unit display, unit test ride, unit obstacle course, dan unit 4×4 challenge dari berbagai varian New TRITON sebagai referensi kepada konsumen agar dapat mempelajari lebih jauh tiap varian yang sesuai kebutuhan dan preferensi penggunaan. Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan kendaraan, MMKSI menyediakan dealing area dengan sales person yang siap membantu memenuhi kebutuhan konsumen setia Mitsubishi Motors.

Pekanbaru merupakan salah satu pasar besar untuk produk Triton. Produk andalan Mitsubishi di segmen pickup small 4×4 itu pada periode Januari – Juli 2019 memiliki pangsa pasar hingga 66 persen di Riau dengan dominasi konsumen fleet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here