Home Kendaraan Niaga Pickup Suzuki Tampilkan New Carry Fluzh Concept di IMX 2019

Suzuki Tampilkan New Carry Fluzh Concept di IMX 2019

529
0
Suzuki New Carry Fluzh Concept IMX 2019
Suzuki New Carry Fluzh Concept IMX 2019

OTONIAGA.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut serta berpartisipasi dalam ajang modifikasi, Indonesia Modification Expo (IMX) yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta pada 28-29 September 2019. Pada pameran modifikasi terbesar di Indonesia tersebut, Suzuki menghadirkan dua unit mobil, New Carry Fluzh Concept dan All New Ertiga Suzuki Sport.

“IMX 2019 merupakan ajang yang tepat bagi seluruh pegiat otomotif untuk mengetahui perkembangan industri modifikasi otomotif di Indonesia. Pada ajang ini, Suzuki selaku agen pemegang merek dapat bertukar informasi dan inovasi dengan pecinta modifikasi lainnya, sehingga dapat mengembangkan komponen modifikasi seperti aksesoris sesuai dengan tren modifikasi yang diminati konsumen,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Suzuki New Carry Fluzh Concept IMX 2019
Suzuki New Carry Fluzh Concept IMX 2019

New Carry Fluzh Concept yang merupakan mobil New Carry Pick Up yang dimodifikasi dengan konsep low rider. Berbeda dengan ketika ditampilkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada bulan Juli 2019 yang lalu, kali ini New Carry Fluzh Concept hadir dengan warna Matte Chrome Steel Red, mobil ini mendapat ubahan pada front grille, front DRL, headlamp with eyelid, slide mirror, flat rear deck, dan rear LED yang dimodifikasi sesuai dengan konsep yang diusung Suzuki. Untuk menyempurnakan tampilannya, New Carry Fluzh Concept menggunakan front tire berukuran 165/40 R17 dan rear tire berukuran 225/35 R17. New Carry Fluzh Concept juga dilengkapi air suspension  untuk tetap memberi kenyamanan saat dikendarai di medan yang sesuai. Tidak ketinggalan, tersemat juga full set deck audio system yang melengkapi New Carry Fluzh Concept yang telah dibangun sejak Juli 2019.

“Partisipasi Suzuki di ajang IMX 2019 tidak hanya memberikan inspirasi baru kepada pecinta modifikasi. Ajang ini juga menjadi wadah bagi kami untuk menerima dan bertukar inovasi bersama para pegiat otomotif untuk mengetahui tren dan perkembangan industri modifikasi otomotif kedepannya,” tutup Dony.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here