Home Kendaraan Niaga Bus Wiesbaden Mulai Gunakan Bus Listrik Mercedes-Benz eCitaro

Wiesbaden Mulai Gunakan Bus Listrik Mercedes-Benz eCitaro

136
0
Die ersten vollelektrischen Stadtbusse Mercedes-Benz eCitaro wurden am heutigen 18. November 2019 an ESWE Verkehrsgesellschaft mbH (kurz ESWE Verkehr) in Wiesbaden übergeben. Die Fahrzeuge sind Teil des Großauftrags über 56 bestellte Einheiten des batteriebetriebenen Stadtbusses, der in Mannheim serienmäßig produziert wird. The first fully-electric Mercedes-Benz eCitaro city buses were handed over on 18 November 2019 to ESWE Verkehrsgesellschaft mbH (or ESWE Verkehr for short) in Wiesbaden. The vehicles are part of a large-scale order for 56 units of the battery-powered city bus which is series-produced in Mannheim, Germany.

OTONIAGA.com – Pada 18 November 2019 lalu Daimler menyerahkan bus listrik Mercedes-Benz eCitaro kepada  ESWE Verkehrsgesellschaft mbH (ESWE Verkehr) di Wiesbaden. Penyerahan unit ini merupakan bagian dari penjualan sebanyak 56 unit bus listrik yang diproduksi di Mannheim, Jerman.

“Setiap pengiriman unit bus listrik penuh eCitaro merupakan langkah lebih lanjut menuju transportasi umum yang lebih baik dan bebas emisi. E-bus kami tidak hanya membuat tanda pada pergeseran mobilitas saat ini, namun juga secara bersamaan memastikan peningkatan kualitas hidup di kota-kota. Kami juga sangat senang bahwa ESWE Verkehr telah secara berturut-turut mulai mengganti armadanya dengan kendaraan bus listrik dari Daimler — yang menunjukkan kepercayaan pada kendaraan listrik kami, eCitaro dan sistem mobilitas elektrik secara keseluruhan” terang Till Oberwörder, Kepala Bus Daimler.

Pada tahun ini, ESWE Verkehr akan mendapat kiriman 7 unit lagi dari keseluruhan pesanan sebanyak 56 unit. Kendaraan yang tersisa direncanakan untuk dikirim tahun 2020.

Dengan rencana peralihan bus listrik, ESWE Verkehr dan kota Wiesbaden bergerak lebih dekat untuk mencapai tujuan mereka menjadi kota pertama di Jerman yang menerapkan visi transportasi umum yang bebas emisi. Tim konsultasi di Daimler Buses eMobility Consulting membantu ESWE dalam konversi armada mereka menjadi solusi mobilitas yang lebih ramah lingkungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here