Home Kendaraan Truk KTB Hadirkan Program Servis Khusus Pasca Banjir

KTB Hadirkan Program Servis Khusus Pasca Banjir

14
0

OTONIAGA.com – Banjir yang melanda area Jabodetabek di awal 2020 berdampak pada banyak hal, salah satunya adalah unit kendaraan komersial. Untuk itu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, memberikan layanan service kendaraan niaga khusus bagi konsumen yang kendaraannya terendam banjir, melalui program “FUSO CARE: Truk Sehat Pasca Banjir” untuk periode Januari 2020.

Dengan adanya program ini, KTB berharap agar kendaraan pelanggan dapat segera beroperasi dengan aman dan nyaman. Dikatakan bahwa sejak awal tahun 2020, sudah ratusan unit truk Mitsubishi Fuso telah ditangani di diler resmi sejak.

Program layanan pasca banjir ini meliputi Gratis Pengecekan Umum (pengecekan saringan bahan bakar, water separator, mesin, sistem rem, sistem kelistrikan, kopling, aki, motor starter, saringan udara, saluran bahan bakar), Diskon Jasa Service sebesar 20%, serta Diskon Penggantian Spare Part dan Oli sebesar 25%, berlaku bagi konsumen Mitsubishi Fuso area Jabodetabek yang kendaraannya terendam banjir dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Program FUSO CARE: Truk Sehat Pasca Banjir merupakan support KTB kepada para konsumen yang kendaraan operasionalnya terkena dampak banjir. Selain gratis pengecekan umum dan diskon khusus, KTB juga mengerahkan Mobile Workshop Service (MWS) langsung ke lokasi konsumen, terutama yang kendaraannya terendam banjir sehingga tidak memungkinkan untuk menghidupkan kendaraan,” kata Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB.

Truck Center 24 jam area Jabodetabek juga dikerahkan agar kerusakan kendaraan akibat banjir dapat segera teratasi, agar masa down time kendaraan dapat diminimalisir.

“KTB menyadari bahwa sebagai kendaraan penopang bisnis, truk harus segera kembali beroperasi agar roda pendistribusian berjalan dengan lancar. KTB berharap program ini dapat mempercepat recovery pasca bajir agar kendaraan operasional dapat berfungai seperti sedia kala” tambah Dony.