Home Rest Area Dyandra Tunda IIMS 2020 di Jakarta dan Makassar

Dyandra Tunda IIMS 2020 di Jakarta dan Makassar

20
0

JAKARTA – Penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 di Jakarta dan Makassar terpaksa ditunda hingga situasi dianggap kondusif.

Seperti kita ketahui bersama WHO (World Health Organization) telah menyatakan bahwa Coronavirus (COVID-19) merupakan pandemic dunia. Dan hingga kini di Indonesia telah seratusan orang terkena virus Corona.

Pada 19 Maret 2020, Presiden RI Joko Widodo telah mengimbau masyarakat agar bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah dari rumah, mempertegas arah kebijakan pemerintah untuk menghambat laju pandemik Covid-19.

IIMS Jakarta 2020 seharusnya digelar di JIEXPO, Kemayoran, dari 9-19 April. Sedangkan IIMS Makassar sejatinya digelar pada 15 – 19 April 2020 di Celebes Convention Center (CCC).

“Semula kami optimis bahwa dampak pandemik Covid-19 akan berlahan-lahan menyurut. Bangsa kita perlu aktivitas bisnis, produk otomotif butuh berjualan, artisan dan komunitas otomotif perlu wadah berkumpul dan unjuk talenta. Namun perkembangan hari demi hari justru ke arah sebaliknya. Pasien terjangkit pandemik Covid-19 semakin bertambah, sekolah kini diliburkan, sejumlah tempat umum dan hiburan ditutup sementara, karyawan juga sudah banyak yang bekerja secara remote. Sehingga, bersama dengan pemerintah dan stakeholders lainnya, kami yakin penundaan adalah langkah terbaik dan bijak di saat sulit ini,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS.

Dia pun meminta maaf dan mengapresiasi kepada semua agen pemegang merek (APM) roda-empat dan roda-dua, exhibitors, pihak sponsor, mitra, teman-teman media dan stakeholders lainnya yang selalu mendukung penyelenggaraan IIMS. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here