Home Berita Otomotif MaxxWire Bikin Performa Mobil dan Motor Naik

MaxxWire Bikin Performa Mobil dan Motor Naik

77
0
maxxwire

BOGOR – PT Maju Gemilang Persama meluncurkan MaxxWire yang merupakan piranti (kabel) tambahan untuk motor dan mobil. Fungsinya menyempurnakan kelistrikan dan mengurangi gas emisi buang (CO2) mobil dan motor.

Giman, Direktur PT Maju Gemilang Persada, menjelaskan kelistrikan pada mobil dan motor mempunyai peranan yang sangat penting. Sistem kelistrikan yang kurang baik, akan menyebabkan performa kendaraan tidak akan maksimal.

“MaxxWire lebih bagus digunakan untuk mobil atau motor lama karena dapat mengurangi emisi buang. MaxxWire sendiri merupakan produk Indonesia asli, yang terbuat dari material khusus. Tidak hanya sekedar menyempurnakan sistem kelistrikan, penambahan MaxxWire pada kendaraan, dapat menghasilkan sistem pembakaran yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan tenaga serta torsi kendaraan,” ungkapnya.

Penggunaan MaxxWire pada kendaraan membuat bukaan gas jadi terasa lebih ringan dan padat tenaga sejak putaran bawah. Selain itu, efek positif lainnya dari penggunaan MaxxWire adalah mampu menjaga kondisi aki sebagai salah satu sumber daya pada kendaraan tetap terjaga.

“Hal ini tentunya bisa memperpanjang usia penggunaan aki,” imbuhnya.

Pengujian MaxxWire sudah dilakukan di Honda Jazz lawas, yang sebelumnya mengeluarkan CO2 sebanyak 0,87 dalam hitungan satu menit saja sudah berkurang menjadi 0,46.

“MaxxWire juga dapat meningkatkan power pada mobil dan motor, namun tingkatannya relative karena tergantung dari jenis dan tahun kendaraannya,” paparnya.

MaxxWire tersedia dalam tiga pilihan, yakni untuk motor dengan harga Rp1 juta dan dengan cc besar di atas 250 cc dihargai Rp1,5 juta.  Untuk mobil bermesin bensin dibandrol Rp2 juta, dan mobil bermesin diesel dihargai sekitar Rp2,250 juta. [IRI]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here