Home Rest Area Belasan Bus Isuzu ELF Jadi Feeder Trans Semarang

Belasan Bus Isuzu ELF Jadi Feeder Trans Semarang

139
0
BUS FEEDER TRANS SEMARANG

SEMARANG – Guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), pemerintah Kota Semarang melalui pemenang tender PT Semarang Pesona Semesta (SPS) menyediakan 17 unit Isuzu ELF tipe NLR Blx. Belasan bus Isuzu ELF tersebut digunakan sebagai feeder IV Trans Semarang dengan rute Tugu BSB – Terminal Gunungpati – UNNES.

Dengan rute dan armada baru dari Isuzu diharapkan pemerintah dapat membantu masyarakat Semarang untuk tetap bisa menjaga jarak apabila harus keluar dan menggunakan transportasi umum. Karoseri bus-bus tersebut dikerjakan oleh karoseri spesialis New Armada.

Waktu dan jam operasional bus feeder IV ini setiap hari mulai pukul 5.45 WIB dan berakhir pada pukul 17.00 WIB. Estimasi jarak tempuh hingga 40 km dan memakan waktu tempuh 80 menit.

“PT SPS mempercayakan Isuzu sebagai armada Feeder Trans Semarang, karena sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan mereka terhadap produk yang efisien bahan bakar, kenyamanan penumpang, serta kemudahan perbaikan dan ketersediaan spare part,” jelas Sugihartono, selaku Kepala Wilayah Dealer Zirang Isuzu Semarang.

Peresmian pengoperasian 17 bus dilakukan oleh Walikota Semarang,Hendrar Prihadi, beserta Kepala Dishub Semarang, Kepala BLU Semarang, serta Kapolsek Gunungpati, pada hari ini (19/6), di terminal Gunungpati, Semarang.#

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here